Mengganti "Booster" dengan "Wing"

Sudah bosen dengan tampilan karakter RF yang menggunakan Booster/Jetpack?
Untuk teman2 yang bosan dengan tampilan standar karakter dengan menggunakan Booster/Jetpack, kita bisa menggantinya dengan menggunakan tampilan Wing.
Takut dianggap hack.?
Jangan khawatir, mengubah tampilan Booster/Jetpack jadi Wing bukanlah suatu tindakan yang termasuk kategori hack karena patch ini memang disediakan oleh GM supaya anggotanya tidak bosan dan berhenti bermain. :P
 Bagaimana cara merubah tampilan seperti di atas?
Gampang, tinggal ikuti saja langkah2 berikut:
1. Donlot dulu patchnya disini
2. Ekstrak file yang baru Anda donlot. Di dalamnya terdapat dua file yaitu Chef dan Item
3. Pindahkan file tersebut ke folder dimana Anda meng-Install RFOnline Anda. Pastikan Anda sudah mem-backup kedua file tersebut jika pada suatu saat Anda ingin mengembalikan tampilan karakter Anda
4. Pada saat Anda menjalankan RF.exe, Anda akan diberi pilihan untuk melakukan update. Pilih No dan lanjutkan permainan Anda.
5. Untuk merubah tampilan karakter Anda menjadi tampilan awal, Anda cukup memindahkan kembali folder Chef dan Item yang telah Anda backup sebelumnya.

NB: Jika ada update baru dari situs resminya, sebaiknya Anda pilih "YES" kemudian copy lagi file Chef dan Item yang sudah Anda donlot sebelumnya dan taruh ditempat dimana Anda meng-install game tersebut.